Selasa, 29 Juni 2010

my family

ayah aku, dia baik banget sama aku, tapi dia sering banget keluar kota pulangnya bentar banget, tapi dia baik banget sama aku, tapi kalo udah marah ............. .__. sereeeem hahahahahahah

itu mamah saya, dia cerewet, dia selalu khawatir sama anak-anaknya -_- padahal kan kita udah gede, tapi dia baik banget, kadang asik gitu di ajak bercanda hahaha, tapi aku sayang mamah :*

itu kakak saya, dia kadang ngeselin gitu, tapi baik ko dia supel orangnya terus kocak, dia jago banget teknik terus cita-citanya jadi fotografer hahaha, dia udah sma, eh cita-citanya pilot deng eh tapi gak tau deh tanya aja sendiri HAHA

nah ini dia nih si jagoan neon (??) ini kakak aku dia itu emosian, kalo marah mainnya pukul-pukulan huuuu, dia sering ngelawak tapi kalo dia lagi seneng doang, barang yang ada di hatinya itu hp tanpa hp dia pasti boring banget, dia yang paling deket sama gua.

dan itu saya haha, saya itu ............ terserah anda sifat saya itu gimana, silahkan menilai hehe


they are my family, I love them, thanks for all your goodness, I love you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar