Sabtu, 18 September 2010

bad holiday?YES!

huisdwefggycuwegwydsu (sangking banyaknya yang mau di omongin) heeeeeei sekarang tuh liburan bukan sih?gua rasa engga!nih ya gua kupas satu satu pertama dari sekolah!gini deh pak bu guru saya berterima kasih sudah di kasih libur ya pak bu tapi ini bukan waktu yang tepat untuk di liburin secara ya mba pada pulang kampuang jadi gimana mau liburaaaaaaan?ini mah jaga rumah pak bu namanya huhu udah gitu ya masuk masuk pasti ulangan pr tugas numpuqqqqqq hiiii saya gamau itu pak bu huhu secara bapak sama ibu enak liburan terus mudik huhu lah kita?jaga rumah, ngepel, nyapu, nyuci jadi pembantu sementara kita, bagaimana pak bu?gak adil kah?YEAH MEMANG GAK ADIL!!!
sekarang tentang keluarga pah mah ya ampun aku mau ngerasain mudik atau engga liburan yang bener bener liburaaaaaan huhu masa di rumah kerjaannya tidur ol dengerin musik makan beol nyuci ngepel nyapu dsbbbbbbbbb mah pah mau ngebahas tentang aku sendiri nih. mamah sadar gak sih aku ngebantu di rumah udah lebih dari cukup?mamah tuh ya selalu bilang aku gak kerja selama ini, what?????capek mah udah kerja keras capek capek setidaknya makasih kek di ucapin ini malah ngomongnya gitu terus ya mamah sadar gak sih kak eky gak bantuin mamah??????mamah selalu nyari alesan pas aku tanya kak eky kerja apa........ mamah selalu bilang kamu tuh cewek. so?kenapa kalo aku cewe?yang aku tau di dunia ini tenaganya kuat cowo di banding cewe maaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh oke lah kalo mamah gak setuju karna mamah kerja kerja gak capek capek tapi mamah sadar gak sih berat aku berapa?berat aku tuh 36!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!mamah juga tau kan aku sering mimisan??????????itu lah alesan aku capek sama mamah!!!!!!!jangan aku terus kek yang di suruh suruh, kak eky bandel mah tapi kenapa mamah sering marahin aku?????padahal dia yang salah loh, oke juga kalo gak ada mudik atau liburan sekarang aku tanya aku boleh gak pergi sama temen?????engga pasti jawabannya, dan aku tanya kenapa??????jawabannya pasti takut penculikan. hhhhhhhoooooo maaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!mamah mikirnya yang buruk2 terus mah. aku udah gede kali aku juga tau yang mana yang baik apa yang engga, kalo sekarang mamah takut aku di culik gara2 aku pergi sama temenku emang sekarang ada temen aku yang di culik?temen aku gak ada yang di culik tuh karna orang tuanya percaya sama anaknya!!!!!!!!!!!!!!!!!oke sip makasih kemaren udah nginep di bandung walaupun ke outlet mulu ya thanks lah makasih banget. bagaimana pah mah?gak adil kah?YEAH MEMANG GAK ADIL!!!
sekarang plis banget gua minta guru sama orang tua baca postingan gua yang "bad holiday?YES!" supaya mereka bisa tau akan tertekannya gua dan lo yang merasa sependeritaan sama kayak gua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar