Minggu, 18 Oktober 2009

palembang

allhamdulillah gua di beliin camera dslr gara2 kan mau ke palembang makasih ya pah (tapi akhirnya yang make bukan gua kaka gua yang pertama, gua sih sabar aja tapi yaaaaa ga adil banget kan gua yang minta terus ngebet terus bokap gua juga bilang buat bareng2 ternyata apa kaka gua yang make terus gua aja nyentuh camera sedikit pun belom egois banget sabar aja lah gua), hari kamis gua berangkat ke palembang jam 9 malem terus ke merak gua nyampe sana tidur pas bangun udah nyampe pelabuhan apa gitu ga tau gua namanya terus lewat ke lampung mampi di bandar apa gitu ga tau gua namanya ada sodara di sana terus di ajak udah terus gua ol msn di hp terus gua liat ada pm tuh yang intinya gempa,  sebelum gua ol msn gua tidur terus mimpi gua ada di rumah gua yang lama terus ada acara keluarga tiba2 ada gempa gua kaget lah ko bisa?,terus udah nyampe palembang hari jumat malem langsung ke mess terus ke sungai musi keren deh mau liat fotonya?ntar deh gua masukin tapi gua fotonya pake hp gua habis gua kan nga boleh megang camera besoknya ada acara adat gitu udah selse langsung cari oleh2 gua di situ lemes banget terus kaka gua yg pertama ke dua sama bokap gua keliling2 ketemu kucing persia lucu katanya tapi gua udah ga minat,malemnya ada acara lagi terus pulang ke mess tidur minggunya ke sungai musi lagi tapi pagi katanya mau naik kapal keliling sungai musi terus ada pemandunya yang ngasih tau sejarah sungai musi sungai musi itu kedalamannya 17 meter panjang dan lebarnya gua ga afal terus dulu jembatan ampera itu bisa naik turun tapi sekarang ga boleh/ga bisa gitu gara2 kan kalo di naik turun kan waktunya 1 jam kalo harus nunggu satu jam kota palembang akan macet,jembatannya juga sudah tua, terus di sebelah sungai musi ada makam ratu,makam ratu itu di jaga oleh kera2 anehnya walau pun kera2 itu anak beranak kera itu ga akan bertambah dan berkurang jumlahnya dan kalo sore2 kera2 itu hilang katanya kera itu adalah jelmaan, terus langsung ke pulau kemarau keren bamget terus kaya ada patung apa gitu terus juga ada pohon cinta terus pulaaaaaaaaang deh ke jakarta waaaaaaaah kayanya cerita gua ga menarik nih, oh iya katanya hari sabtu ada pemilihan jabatan osis terus dinda jadi ketua kerohanian selamat ya din hehehehe terus gua jadi apa ya?ga tau ah udah ya dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar