Rabu, 28 Oktober 2009

sahabat

ternyata sahabat tuh ga selalu ada,kata orang sahabat adalah orang yang ada di waktu kita sedih dan senang dan sahabat adalah orang yang paling setia dan ternyata gua pikir ga juga ah malah sahabat itu menyakitkan (itu kata gua),ko menyakitkan?ya karna sahabat itu kan orang yang paling deket sama kita trs kalo dia udah punya temen baru trs kita di lupain gimana?sakit ga hati lu?(gua ga nyindir lho) ya kalo misalkan ada orang yang kaya gitu kalo buat yang di lupain sabar aja ya masih ada ko di sekeliling kita yang sayang sama kalian,kalo buat yang ngelupain kalian jahat(maaf)ko jahat?ya karnayang ngelupain itu ga punya hati hatinya terbuat dari batu ga ngerti perasaan orang lain.
maaf ya kalo gua ngeposting trs ada yang ngerasa
maaf juga ya kalo gua ngeposting yang nga jelas gini
udah ya
dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar