Selasa, 06 Juli 2010

jalan-jalan

hallo akhirnya gua jalan-jalan juga haha, tempatnya di bilangan jakarta, pertama gua makan terus ke sport station di situ ada bajuuu bagus banget gua mau beli tapi ntar kan pake baju basket terus celananya apa?(ya celana basket -..-) terus jalan-jalan aja terus gua beli j.cool sama kakak gua hahaha kocak deh masa, gua kan milihnya stroberi mangga oreo (kombinasi yang aneh) terus gua makan sama bang wiky terus dia bilang "ini makanan tergaenak yang pernah gua makan, mending pecel lele dah" hahaha sumpah gua ngakak, terus kakak gua bilang "emang wong deso lo dek, lo pantesnya makan kerupuk" (gak nyambung), terus bang wiky cerita dia gak bisa mesennya masa entar aku bilang "mas es krim di gelas satu" (emang es krim ya?gua baru tau itu es krim)terus ada suara BROTT njir gua kentut sambil ngakak terus tampa ngomong orang yang di mobil langsung buka kaca hahahaha pokonya kocak banget huehehe, terus pulang terus gua tidur jam 00.16 wah gua tidur pagi-pagi -_-"
sekian, dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar