Sabtu, 10 Juli 2010

problem in your life

maaf ya judulnya ngesok banget haha, gua iseng-iseng aja nih buat ginian:
semua orang pasti punya masalah, ada yang ringan ada yang berat, kalo menurut gua sih ya gampang aja kalo lagi ada masalah ngomongin baik-baik terus nanya maunya apa, terus selsai deh, kalo bisa di lupain aja masalah yang udah selsai. jadi kalo di dunia gak ada masalah kayanya gak asik banget gitu, hidup lancar-lancar aja, tapi juga ada yang gak mau punya masalah, yah itu semua sih terserah Allah, jadi intinya jalanin aja hidup walaupun berat, kalo punya masalah di bawa santai-santai aja, tapi jangan santai-santai juga, lakuin aja yang harus lo lakuin dan jangan lakuin kalo itu berakibat fatal, dan gua belom bisa melakukan hal yang tadi gua omongin, mungkin suatu saat gua bisa kaya gitu, Amin!.
itu tuh hahaha, semoga bermanfaat ya, kalo gajelas itu memang gak jelas haha, sekedar iseng doang hahaha, maaf juga ya kata-katanya terlalu sok dewasa
sekian dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar