Senin, 25 Oktober 2010

emosi

sekarang gue emang bener bener emosi ya, gue gapeduli gue frontal apa engga gue cuma mau bikin lo sadar dan lo gak ngulangin hal yang kayak gini, kasian woy lo seneng2 sementara ada yang sakit kalo gue jadi lo gue sih malu, lo! gue tau ya semuanya katanya lo bilang lo mau ngajak gue balikan lagi, tapi lo sepik doang kan?kalo alesan lo cuma gara2 gue udah demi allah gamau balikan lagi sama lo, gitu doang?gue bisa narik kata kata gue, puasa 3 hari?itu susah ya tapi karna lo semua jadi gampang!, lo pernah bilang lo gamau phpin gue sama dia kan?trs temen gue udah ngasih saran ke lo! sebenernya masih banyak ya tapi gue masih punya hati, lo sadar deh sekarang lo enak enakan sementara ada yang sakit hati tau gak......udeh lo seneng seneng aja sekarang lo udah puas kan?lo kayak gini karna lo gak mikir panjang tau gak........bye selamat seneng seneng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar