Jumat, 22 Oktober 2010

nyesel

hai hahaha hallo sebenernya mau nge post tentang ....... tapi gua masih punya hati lah ya ntar ada pihak yang kesel sama gue berabe entar, wkwkwkwk "hapuslah cinta antara kita berdua karna kau sudah ada yang punya biarlah diriku memendam rasa ini jauh di lubuk hatiku" pas bgt buat gueee hahahaha sedih?pasti lah haha masih banyak kenangan yang gak bisa gua lupain sama dia wkwkw apaze gue, kalo kenangan sama si pacar barunya itu mah kagak ada abisnya wkwkwkwk, gue suka bingung deh dia tuh mau buat gue cemburu apa gimana?wkwkwk bagus bagus terusin aja yak sampe mati gue seneng kok wakakakak, gue mah seneng kalo temen lagi seneng padahal dalemnya sedih tapi bawa seneng aja lah, kalo dia seneng gak kalo gue lagi seneng?wkwkwk, maaf ya kalo ada yang ngerasa tapi jangan berpendapat postingan ini buat lo berdua banyak orang di dunia gak hanya lo bedua yee wakakakak ngakak aaaah, mtw nih pengen gue apain ah ksl kan jadi inget wkwkwk, udeh gapenting deh ya kayaknya gue dadah deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar