Sabtu, 16 Oktober 2010

JOGJA! \M/

haiiii, 3 hari bareng #17 ke jogja!. perjalanan hari pertama. maghrib ke jogja kita ke goa jatijajar di situ bagus bagus cuma tangganya panjang bangeeeet, terus kita ke hotel UNY terus istirahat, gue sekamar sama balqis, nadira, nisa uuuu kangeeen, sumpah hotelnya bagus banget!cocok buat lari larian-_-. trs balqis nisa tidur trs gue laper eh gue makan pop mie bareng nadira, dan lo harus tau!tempat pop mienya itu bocor sumpah malang abis nasib gue, akhirnya di masukin gelas mienya, jadinya mie gelas eh apansi gue-_-, trs bobo!hari kedua kita ke kebun salak...kocak banget di sana!, terus kita ke borobudur foto buku tahunan, trs ya foto gue ancur parah mana pemandangannya tandus lagi ini semua gara2 pak am nih di suruh cepet2, abis itu kocak masa baru berapa tangga foto buku tahunan trs langsung ke bawah HAHAHAHA yang laen di atas lah gue nadira balqis di bawah, mana banyak penjual yang maksa bgt, gue sinisin aja eh langsung gak jadi nyamperin gue HAHAHA, trs kita ke malioboro sumpah ya gue cuma beli kaca mata sama mainan doang padahal dari ujung sampe ujung cuma dapet 2 barang HAHAHA, kocak bgt nawarnya yang 25 rb di tawar 5 rb, trs balik ke hotel trs ya pas malem2 seru seruan bareng nadira balqis nisa nanda keke shena chelva foto2nya kocak banget gila emang-_- trs loncat2 di kasur, akhirnya kamarnya bau apek sama kotor macem kapal pecah HAHAHAHA, trs tidur. besoknya ke keraton bosen juga di sana wkwkwkwk, trs pulang:( yah gak rela bgt pulang padahal masih mau seruseruan bareng #17. pokoknya ini gak bakal di lupain. waaaaa oke dei sekian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar