Minggu, 27 September 2009

BERENANG!!!!!

pagi ini biasa2 aja terus ada telfon gua angkat dari kaka sepupu gua namanya ka angga terus dia ngajakin berenang tadinya mau di kemang terus pada nga mau jadinya ke pik nah udah gitu ka angga ka beni (kalo ka beni gua pangil ka benben) terus ka dalvin sih dari kemaren nginep di rumah gua (kalo ka dalvin gua panggil kadal) sama oma gua tante gua sama nabila(ade sepupu gua) terus yang mau ikut ka angga,ka benben,kadal,ka ibam ka eky,gua,tante gua sama nabila udah tuh kita rencananya ke sana habis sholat sama makan eh pas makan nyokap nga izinin ke pik bolehnya cikarang oh ya udah deh terus kita langsung pergi pake 2 mobil pas udah nyampe tiba2 nga boleh bawa makanan sampe situ ok ok aja lah gapapah terus kaka gua bilang ntar karin sama nabila aja wah itu gua males banget gua udah mikir ntar pasti bosen banget terus gua juga mikir mendingan gua nga usah ikut males bgt sumpah dari situ gua yang mukanya kaya di lipet 15 (lebay) akhirnya tante gua ngerti juga terus kaka sepupu sama kaka gua bolehin gua ntar sama dia terus ke toilet udah nih pas gua keluar dari toilet nga ada semua kaka gua nah lah kita bingung  terus nyari sampe akhirnya ketemu oke langsung nabila sama tante gua,ya gua sama kaka2 gua tiba2 ka eky sama kadal ilang ah yaudah lah berenang aja dulu ntar nyarinya gua nga mau nyemplung naik perosotan yang tinggi dulu yg tanpa ban harus nya sendiri2 berhubung gua takut gua berdua sama ka angga wah itu seru bgt teriak2an terus tiba2 di depan kita ada cewe sama cowo berdua juga lama bgt yaudag gua tendang aja yg cowonya dia kaget banget huahahahaha terus naik lagi beberapa kali terus ngusilin orang yg pake ban di dorong2 ban serasa kita pembuka jalan terus akhirnya ketemu juga ka eky sama kadal dia pake ban yaudah bannya di kasih sama ka ibam sama ka angga terus gua sama ka ben berenang ngelawan arah gileeeeeeeee susah banget(yaiyalah) terus ka terus akhirnya gua dapet dari ka eky bannya jadi gua sama ka ben naik perosotan yg tinggi tapi yg pake ban eh udah nyampe di atas itu seru bgt terus ka ben bilang tidur aja terus gua tidur terus gua juga bilang ka kita nga usah teriak2 terus pas gitu gua langsung teriak gara2 keluar dari papannya scare banget gua iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih terus naik lagi sampe beberapa kali pas di atas tiba2 ada pengumuman "kepada ade ibam dari bekasi di tunggu tantenya di pintu masuk" terus ada mba2 yg bilang mba wulas tuh mba wulas gua sih ngakak aja terus kita mau ke sana ada pengumuman lagi tapi itu di sebutin satu2 ade ibam,ade angga,ade beny,ade ibam,ade eky,ade karin GILA LU SIAPA YANG NGA MALU COBA DI SEBUTIN SATU-SATU buuuuuuuuuset gua sih biasa aja (lah?) udah gitu mandi deh gara2 nabila hahahaha katanya dia udah bt zzzzzzzzz padahal kan masih mau maen2 lagi terus pulang semuanya langsung minta makan gua sih bikin mie sendiri terus nyokap gua sama tante gua yg nga ikut joget2 sambil bilang "kasian deh laper emang enak" hahahaha terus sepupu pada pulang sepi deh dirumah tapi yang lebih enak gua dapet pembantu baru allhamdulilah ya allah hahahahaha eh eh tapi yg berenang itu kemaren bukan hari ini
ya udah deh sekian dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar