Sabtu, 19 September 2009

kakaku super geloooooooo

hey blog aneh ya judulnya hahahah gini nih ceritanya kan gua lagi baca cerpen di ruang tamu trs gua ol msn tanpa gua sadarin kaka gua yg dwiky nulis ke semua temen gua yg on "woy" ada yg bales ada juga yg nga dan seterusnya trs gua mandi pas selsai mandi gua agak2 curiga sama kaka gua yang dwiky tapi kayanya nga tau2nya pas gua balik lg ke komputer nick name gua di msn di ganti jadi w' kArInAzZz pmnya juga di ganti jadi hEyYy gUuYySs, I'm sO pReTy aduh kaka gua ngapain coba???????? sumpah gua nga ngerti sama kaka gua lu ngerti ga?
terus kalo misalkan kaka gua dengerin lagu terus gua nyanyi satu kalimat aja langsung di ganti hah? kaka gua nga jelas ya?EMANG
lucu sih dia sering ngelawak kadang jayus kadang kaga 
gua lagi dengerin lagu sama kaka gua lagunya nge jazz trs gua nyanyi yeyeyeyeyeyeeeeeeeeeeee so so nge jazz gitu trs kk gua bilang ngapain lu de sambil mukanya mesem gitu hueeeeeeee dasar nga jelas dia baik tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii NGA JELAS BANGET ORANGNYA 
buat lo lo pada yg pengen nyobain kaka seperti kaka gua caranya gampang tinggal ketik reg (stop kar-__________-)
udah ah dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar