Rabu, 09 September 2009

bolong 1

wekewekeweke eh eh masa ya blog gua batal puasa kan gua masih sakit hari ini terus gua paksain masuk soalnya hari terakhir nah pas masuk loyooooo bgt kata anak2 badan gua panas ya emang iya, terus ada yg bilang batal aja rin tau ga siapa yg bilang mmmm ada deh eh kasian ah eh tapi rahasia m... kasih tau deh ntar nangis lagi (apaan si kar?) yang bilang tuh dinda sama afinul ga deng afina, trs gua merasa ada setan gitu setannya bilang "udah kar batal aja lu panas bgt" iiiiiiiiih dasar setan nakal, ga deng bacanda fi din elah lu mah gitu doang marah (lah?) trs gua di kasih obat sama salah satu setan namanya dinda wkwkwkwk (becanda) obatnya ******* (di sensor di kira promosi lagi) trs gua minum ***** *** (lagi2 di sensor) trs gua minumya di temenin **** * ga deng namanya nisa p tp dia nunggu di luar trs udh minum gua agak mendingan terus pas gua mau pulang si chelva iseng ngambil2 tas gua yaudah deh gua ambil aja tasnya eh dia kayanya marah sama gua (MAAF YA CHEL) trs pulang naik motor ***** (huahahaha) trs pulang makan mie goreng sama kentang goreng udah deh dadahhhhhhhhh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar