Jumat, 04 September 2009

BUKPUS BARENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

eh eh sebenernya ini hr jumat tp gua ceritainnya sekarang aja jadi ceritanya gua,astrid,nadira,billa,zia,dinda,chelva,jessica,balqis,nanda,chai,keke,afina,nisa p,aya,shena tapi zia,billa,chai,aya ga ikut nah udah gitu pas pulang sekolah gua,astid,nisa p,nadira,nanda,shena,chelva nunguin nyokap gua sampe jam 4 huahahaha trs udh jam 4 trs kerumah gua pada foto2 nadira buka kerudung cantik banget trs jessica dateng pada nonton film trs afina sama keke dateng eh kalo afina sama dinda ga pernah akur huahahahaha trs magrib minum teh gitu sama kue di rumah gua terus pada makan di luar kalo gua,dinda,nadira,astrid pada makan mie ayam kalo sisanya makan ada yg nasi uduk,ada pecel macem2 terus udah gitu beli kembang api,kupu2,air mancur trs pas gua lg minta tolong fotoin gua dan teman2 minta tolongnya sama eka trs ada temennya yg bisik2 pas mau difoto ada petsan yang berisik eh pada teriak trs pada perang2 gitu gara2 kelas 7 gua di marahin sama nyokap sialan terus gua keluar sama temen2 trs pada lempar batu afina lempar batu tapi kena portal jadi berisik gua ngakak banget trs udah deh pulang satu persatu yaudah yg jelas hr itu cape bgt,yaudah ya sekian dadadahhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar