Sabtu, 26 September 2009

masalah bertubi-tubi

eh gila ya hidup gua tuh masalah semua nga ada seneng2nya parah kan?biasa aja hueeee itu bagi lo biasa aja tapi bagi gua luar biasa (apasih?) tapi bener belom ilang masalah yang lama muncul lagi yang baru ribet hidup gua, ini lagi masalah sepele doang di anggep tuh masalah besar sabar bgt hidup gua apa lagi masalah di sekolah gua yg paling nyebelin SABAR BANGET GUA NJING!!!!!!!!!! haaaaaaaaaaaaaaaaah nyebelin nga?, sama sekali NGA berarti hidup gua, gua aja nga tau kenapa orang kaya gua mesti idup lu lu pada juga nga ngarepin gua idup kan?
kalo iya gua harap sih jangan,hah? huahahahaha
kalo iya yaudah nga apa2 jauhin aja gua, musuhin aja gua, marahin aja gua, pukul aja gua,injek aja gua. sampe kalo lo mau injek aja harga diri gua
putus asa gua sama hidup gua njing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar