Selasa, 22 September 2009

buka puasa di sekolah-_-

sebenernya ini udah lama banget tapi gua iseng2 aja nulis sekarang huehehehehehe
menurut gua buka puasa di sekolah gua membosankan (maaf yang nga setuju) yah tapi menurut gua itu bosen bgt kalo boleh di bilang sih enakan taun lalu zzzzzz nga usah di bahas ya mendingan bahas yang lain 
......... nah ini nih masa kaka gua ngaku2 mantannya ka ***** jah gua nga percaya ya allah tapi dia udah demi allah gua sih masih nga percaya masa kaka gua dulu pernah pacaran sama dia wiky wiky (lah?) hehe habis temen2 kaka gua kalo manggil kaka gua wiky yah gua ikutan aja terus kaka gua sering di panggil dalam keluarga gua blaky/blakoy (nga tau deh tulisannya) ini dalam keluarga gua ya AWAS KALO LU MANGGIL2 DIA PAKE PANGGILAN ITU GUA GAMPAR LU huahahahahahah tapi gua nga main-main ngapain gua main2 orang nga ada mainan (kar stop) huaaaaaaaaaaaa bosen nih dirumah, nih ya kerjaan gua dirumah cuma berantem sama kaka (itu pasti),tidur,baca komik,online udah bosen bgt kan?IYA KAR
emang hidup gua emang membosan kan
udah ah pegel dadah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar