Kamis, 24 September 2009

campur aduk (part 2)

hueeeee
blog kenapa ya sekarang gua suka nge post tentang kaka gua,KENAPA YA???????nga tau -____-
oke lanjut tema kita sekarang campur aduk terus kenapa kar? nga tau -____-
gua mau cerita dari awal gua bangun tidur
gua bangun sekitar jam setengah 4 pagi ngapain kar? soalnya bokap gua mau terbang aaaaaaa pah cepet pulang ya (gua mau berdoa bentar) "ya allah semoga papah ku bisa selamat sampai tujuan dan bisa ngumpul2 bareng,AMIN" lanjut terus udah gitu gua tidur lagi tiba 2 nga tau kenapa gua mikir tentang kakek (yg dari mamah), kakek&nenek (yg dari papah)mereka udah meninggal gua nangis gua kangen sama mereka gua nyesel gua pernah bikin mereka kesel huaaaaaaaaaaaa 
udah ya teman nga usah di bahas lalu tiiiiiiiiiiidur bangun2 makan lalu online terus ada sodara dateng yeeeeeeeee seru sih rame main2 deh 
udah ah ntar lu bosen oh iya gua punya rencana dong rencana apaan kar? rahasia dong huweeeeeee sok nge lucu lu kar najis gua (leh?) eh eh gua sebel nih sama sekolah gua meles banget -_____-
rrrrrrrrrrr
udah ah 
dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar