Kamis, 10 September 2009

RESE.......................! -_-

ih dasar rese nyebelin KAMPUNG (nyantai kar) ih dari awal gua ga begitu yakin sama lo dari kelas 7 lo tuh polos bgt sampe2 lo bilang gini ke gua "GUA BOLEH BARENG GA?" gua ga mau tapi ada orang yg baik yang bolehin dan gua terpaksa sama dia terus eh tau2nya dia bareng terus sampe2 jadi sahabat, kelas 8 awalnya baik bgt tuh orang  tapi akhir2 ini ih tae sombong bgt sama gua udah lupa temen kali ya tapi kayanya gua tau dia songong sama gua karna dia udah punya temen baru atau sahabat baru yg bisa lebih lebih ngertiin dia YA KAN??, gua tau lo cantik,pinter,famous,baik,punya banyak temen,tapi biasa aja dong lo dasar ga tau diri!!!!!!!

maaf nafsu dan maaf kalo ada yg NGERASA
awas tanggal 5 gua mau liat perubahan dari lo!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar